Amankan Satu Kursi di Senayan

oleh -1.901 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Anggota DPR RI, Dr. H. Andi Akmal Pasluddin, SP, MM yang kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dan bertarung di Dapil Sulsel II, berdasar dengan hitung cepat yang dilakukan berbagai lembaga, Andi Akmal sukses mengamankan satu kursi DPR RI untuk periode 2019-2024.

Capaian ini pastinya tak lepas dari dukungan masyarakat khususnya dari sembilan Kabupaten yang tergabung dalam Dapil Sulsel II (Bone, Sinjai, Bulukumba, Maros, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru dan Pangkep) yang kembali memberi kepercayaan kepadanya menjabat sebagai wakil rakyat di senayan.

Bahkan 10 kecamatan dibagian Bone Selatan sukses dimenangkannya secara telak, termasuk Kecamatan Salomekko yang notabene merupakan kampung halamannya. Bahkan, dari 47 TPS yang ada kesemuanya menempatkan Andi Akmal sebagai Caleg DPR RI peraih suara tertinggi.

“Ada 10 kecamatan dibagian Bone Selatan (Bonsel) yang kami menangkan secara pribadi diantaranya, Kecamatan Salomekko, Kajuara, Tonra, Mare, Sibulue, Cina, Patimpeng, Kahu, Libureng dan Bontocani,” ujarnya.

Atas kepercayaan masyarakat tersebut, politisi PKS ini tak lupa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada semua pendukung, simpatisan maupun segenap tim relawannya. “Ungkapan syukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada segenap simpatisan atas segala dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya,” ucapnya.

Lanjut Andi Akmal, capaian ini tentunya tak lepas dari kerja muara dan kinerja selama lima tahun jadi Anggota DPR RI yang dekat dan melayani. “Insya Allah kalau Tuhan memberikan amanah untuk melanjutkan kedepan, tentu kami senantiasa berupaya akan lebih baik lagi dalam melayani serta memperjuangkan kepentingan masyarakat Bone,” imbuhnya.

Terkait dengan kepastian satu kursi DPR RI yang diperolehnya, politisi yang dikenal tagline A2P ini mengatakan jika saat ini menunggu hasil resmi dari KPU. “Berdasarkan Quick Qount SSI dan rekap suara juga menunjukkan suara yang signifikan insya Allah kita dapat satu kursi, akan tetapi kita tentu menunggu hasil resmi dari KPU,” kuncinya.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.