KPU Serahkan Sertifikat ke 55 Relasi

oleh -1.268 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone mengadakan kegiatan evaluasi dan penyerahan serifikat kepada Relawan Demokrasi (Relasi) Pemilu serentak 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Magaya Kafe Jalan Jendral Ahmad Yani Watampone, Selasa, 30 April 2019 dan dihadiri langsung Komisioner KPU Devisi Parmas dan SDM, Harmita dan Ketua KPU Bone, Izharul Haq.

Dalam sambutanya Harmita mengatakan, sampai hari ini data yang masuk partisipasi pemilih sudah mencapai 70 persen tapi masih ada yang belum masuk semua datanya.
“Kalau di Bone sendiri itu partisipasi pemilih sudah mencapai 70 persen lebih tapi memang datanya belum masuk semua masih ada di beberapa kecamatan yang belum masuk datanya,” kata Harmita.

Lanjutnya, masih ada beberapa kecamatan di Bone yang kurang partisipasi pemilihnya dan ini menjadi bahan evaluasi kedepan agar pemilu berikutnya di daerah-daerah tersebut bisa dimaksimalkan lagi.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh teman-teman relasi atas kerjasamanya selama ini yang telah membantu KPU Bone dalam melakukan sosialisasi demi meningkatkan angka partisipasi pemilih di Kabupaten Bone,” tambahnya.

Ketua KPU Bone, Izharul Haq mengatakan, Pemilu kali ini semoga kita mampu mencapai target yg diberikan oleh KPU yaitu 78 persen setelah semua data sudah masuk di KPU.

“Relasi di kabupaten lain itu mampu meningkatkan angka partisipasi pemilih mencapai di atas 80 persen dan di Bone semoga kita juga bisa demikian, dan sekali lagi terima kasih untuk semua adik adik relasi ini yang telah membantu kami di KPU Bone,” ujar Izharul Haq.(cs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.