Rombongan Jamaah Umroh Sudah Terbang ke Madinah

oleh -802 x dibaca

Laporan : Andi Israfiani, salah seorang jamaah umroh

RABU, 1 Mei 2019 sekitar pukul 10.00 wita, rombongan jamaah umroh PT Mahabbul Karim dilepas oleh Kepala Seksi Urusan Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kab Bone, Drs H Anwar di Masjid Nuruttijarah, Kompleks Pasar Sentral Lama Watampone.

Iring-iringan mobil melaju dengan pelan keluar dari halaman masjid menuju Kota Makassart. Nampak di depan dikawal mobil pengawal dari Satlantas Polres Bone, disusul mobil Direktur Utama H Abdul Karim, SHi, dan berjejer sejumlah mobil yang mengangkut para jamaah.

Dan, alhamdulillah rombongan tiba di hotel dekat bandara untuk istirahat dan bermalam. Pada pukul 03.00 dinihari, para jamaah menuju bandara, yang tetap dengan pengawalan dan dituntun sama Direktur Utama PT Mahabbul Karim.

Tepat pukul 06.10 wita, hari ini, Kamis, 2 Mei 2019, pesawat Lion Air take off dari Bandara Internasional Hasanuddin menuju Madinah, dengan membawa rombongan jamaah umroh dari KBIH PT Mahabbul Karim yang berkantor pusat di Jalan Majang Watampone . Rombongan yang berjumlah 41 jamaah yang terdiri atas 10 laki-laki dan 31 perempuan yang berasal darti Kabupaten Bone dan Sinjai ini dipimpin langsung Direktur Utama PT Mahabbul Karim, H Abdul Karim, SHi.

Dengan pakaian seragam batik kuning dipandu warna hitam yang melekat dibadan para jamaah sebagai ciri khas rombongan jamaah umroh dari Bumi Arung Palakka. Kartu identitas yang tergantung di leher dan juga tas-tas kecil yang tidak pernah lepas dan tergantung di dada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.