Empat Wasit C1 Nasional Asal Bone Bertugas Liga Ramadan Asprov Sulsel

oleh -1.846 x dibaca

MAKASSAR, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kurang lebih dua bulan terakhir ini empat wasit muda cabang olahraga sepak bola asal Kabupaten Bone telah mengantongi sertifikat lisensi C1 Nasional setelah sukses mengikuti kursus di Kabupaten Sidrap.

Setelah sukses meraih setifikat wasit sepak bola lisensis C1 Nasional, kembali diberi kepercayaan oleh Esco Asprov Sulses untuk memimpin pertandingan sepak bola Liga Ramadan Asprov Sulsel di Kota Makassar.

Keempat wasit muda asal Bone ini memimpin pertandingan babak penyisihan liga ramadan selama tiga yaitu 1 sampai 3 Mei 2019 di Gelora Hasanuddin Makssar.

Dihari pertama ditugaskan keempat wasit muda yang dimaksud adalah Ficky Warlang wasit, Darwis AW1, Andi Tri AW2, dan Rahmat wasit cadangan.

Dimana waktu itu, Rabu, 1 Mei 2019 mereka memimpin babak penyisihan group antara tim Darma Lautan versus Santra Fc dengan skor akhir 0-0.

“Kami sangat bangga dan bersyukur ditugaskan Liga Ramadan Asprov Sulsel, karena ini pengalaman luar biasa bagi kami untuk kedepannya,” ungkap Ficky Warlang asal Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.