28 Siswa SMKN 4 Sinjai Lulus

oleh -1.674 x dibaca

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) SMK Negeri 4 Sinjai, Baharuddin menamatkan 28 orang siswanya di gedung serbaguna, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau IX, Kabupaten Sinjai, Sabtu (4/5/2019).

Didampingi oleh Mas Ati, selaku Dewan Pendidikan Kabupaten Sinjai. Dengan mengangkat tema, ”Tangngai gaukmu naiyya muala anre guru, Mualai made’ce’ngnge’ mutettangngi maja’ke” yang berarti “Amatilah perbuatanmu dan Jadikanlah sebagai guru dan tinggalkan yang buruk”

Kepala UPT SMK Negeri 4 Sinjai mengatakan, penamatan kali ini konsepnya berbeda dengan tahun lalu. ”Tahun ini kami sengaja mengambil konsep wisuda selayaknya sarjana yang memakai toga, agar siswa yang tamat bisa terinspirasi menjadi sarjana dengan cara melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi nantinya,” terangya, Ahad (5/5).

Dewan pendidikan Kabupaten Sinjai mengapresiasi kegiatan ini, beliau berpesan kepada semua peserta didik, agar memperbaiki pola pikir. “Jaga tingkah laku dan tindakan agar membuktikan bahwa kalian punya nilai pendidikan,” imbuhnya. (bsj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.