475 Siswa SMAN 3 Perpisahan di Novena Hotel

oleh -1.339 x dibaca
Alumni SMAN 3 Bone berpose usai pelepasan di Novena Hotel

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebanyak 475 siswa siswi SMA Negeri 3 Bone dilepas dalam acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas XII di Sentosa Ballroom Novena Hotel Watampone Jl Ahmad Yani, Sabtu, 4 Mei 2019.

Acara dihadiri Kepala UPTD Wilayah 3 Bone dan Sinjai Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan diwakili pengawas SMA, SMK H. Akhar Bausat, Pembina Komite H A. Amin Mangussara.
Kepala UPT SMAN 3 Bone, Andi Abd Gaffar dalam sambutannya mengharapkan siswanya terus belajar. “Anak anakku jangan pernah berhenti belajar, mari berkomitmen penuh memajukan pendidikan ini,” kata Andi Gaffar.

Selain itu, kata Andi Abd Gaffar peran orang tua adalah pilar utama memajukan sekolah yang telah bersinergi dengan rasa kecintaan terhadap sekolah. “Anak kita jadi terbaik berkat peran orangtua dan guru, oleh karena itu satu tujuan, sekolah ini harus unggul disegala lini. Mari bersama berkomitmen memajukan sekolah menjadi terdepan di Kabupatem Bone,” kata Andi Gaffar yang juga alumni SMAN 2 Bone sekarang SMAN 3 Bone.

Dalam acara pelepasan siswa kelas XII tersebut sejumlah siswa yang masuk peringkat 10 besar prestasi akademik terbaik tahun pelajaran 2018/2019 menerima piagam penghargaan dari pihak sekolah dan pemberian penghargaan kepada siswa ketua-ketua organisasi yang berprestasi.

Untuk diketahui siswa SMAN 3 Bone yang berhasil lulus melalui jalur undangan SNMPTN berkisar 60 orang dan satu orang lulus dengan beasiswa penuh di Universitas Mercu Buana Jakarta.(Sug)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.