Camat Sibulue Harapkan Prestasi Dipertahankan

oleh -2.331 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Keberhasilan yang diraih Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 12 Bone tahun ini juga mendapat apresiasi tinggi dari Pemerintah Kecamatan Sibulue.

Sekolah yang dipimpin Hj Andi Sitti Marwah, S.Pd, M.Pd ini tahun ini berhasil meluluskan
287 siswanya, baik yang telah mengikuti ujian USBN dan UNBK.

Dari jumlah itu, enam diantaranya terpantau bebas tes di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar dan Universitas Negeri Makassar (UNM).

Selain itu, sederet prestasi membanggakan juga ditorehkan di sekolah kebanggaan masyarakat Kecamatan Sibulue itu. Camat Sibulue, Andi Wahyuddin Akiel SE mengucapkan selamat kepada alumni atas kelulusannya.

Dia mengharapkan, peningkatan dan prestasi yang terus megalir ini tetap dipertahankan.

“Ini berkat kerja keras guru – guru di sekolah dan yang lebih menggembirakan lagi dapat lulus 100 persen. Kami ucapkan selamat,” ungkapnya saat memberi sambutan pada acara perpisahan dan pelepasan di SMA Negeri 12 Bone, Jumat (3/5/2019).

Andi Wahyuddin menambahkan, penamatan ini merupakan evaluasi bagaimana di tahun – tahun kedepan bisa meningkat lebih gemilang lagi.

“Jangan sampai progresh yang kita capai ini tahun mulai kedodoran dan memang mempertahankan prestasi itu sangat berat,” pungkasnya. (bur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.