Empat Poin Raih Sebuah Kesuksesan

oleh -1.497 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Sabtu, 4 Mei 2019 tepatnya di pelataran MAN 2 Bone diselenggarakan wisuda siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Bone tahun pelajaran 2018/2019 dengan jumlah siswa yang diwisuda sebanyak 160 orang.

Kemudian dalam pelaksanaan wisuda MAN 2 Bone ini mengangkat tema “Raih Asa dan Cita menuju masa depan cemerlang”.

Hadir dalam wisuda siswa MAN 2 Bone ini yaitu perwakilan dari Kementerian Agama Kab. Bone Ahmad Yani Madjid, M. Ag, Kepala MAN 2 Bone Drs. H. Abbas, M. Pd. I, Wakamad Kesiswaan Muh. Nur Musbir, S.Ag, Wakamad Humas Muh. Rafid, S.Ag., M. Si, Ketua Komite MAN 2 Bone H. Abbas, dan para wisudawan MAN 2 Bone.

Kepala MAN 2 Bone, Drs. H. Abbas, M.Pd.I dalam sambutannya berharap, semua alumni MAN 2 bisa sukses kedepan, olehnya pada kesempatan ini, saya ingin menitipkan empat poin untuk meraih sebuah kesuksesan.

“Dalam empat poin tersebut untuk meraih sebua kesuksesan yaitu 1.Berserah diri kepada Allah SWT (bertawakkal), karena tidak ada orang yang bisa mengetahui masa depannya kecuali Allah SWT, segala sesuatunya kita serahkan kepada Allah SWT, 2. Impian (Visi), harus ada impian atau cita-cita yang akan diraih kedepan, 3. Ada misi, atau program dan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk meraih impian atau sebuah kesuksesan tersebut, 4. Keberanian, tidak boleh orang ragu, kalau anda sudah menganggap itu tepat sasaran, maka lakukan, karena orang yang ragu-ragu itu susah untuk berhasil, tapi orang yang berani mengeksekusi justru itulah orang yang selalu berhasil, dengan catatan jalan yang benar dan baik. (yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.