Fitri Ani Adha Raih Peringkat Satu Program Bahasa

oleh -1.201 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Wisuda siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Bone tahun pelajaran 2018/2019 dengan tema “Raih asa dan cita menuju masa depan cemerlang” tepatnya Sabtu, 4 Mei 2019 di pelataran MAN 2 Bone.

Dalam hal ini, siswa jurusan Bahasa atas nama Fitri Ani Adha asal Cellu, Alhamdulillah berhasil meraih peringkat pertama program bahasa dan juara umum MAN 2 Bone dengan perolehan nilai 90,80.

Fitri Ani Adha tidak menyangka bisa mendapatkan predikat tersebut, karena saya merasa kemampuan saya masih sangat jauh dibandingkan dari teman-teman yang lain, baik satu program maupun dari jurusan lain.intinya semua yang saya dapatkan hari ini tidak terlepas dari peran orang tua yang selalu mendoakan anak-anaknya, serta kasih sayang dan kerja kerasnya selama ini yang tiada putusnya.

“Saya bisa membuktikan bahwa usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil, dengan kekurangan yang saya miliki, semoga kedepannya saya bisa menjadikan kekurangan menjadi kelebihan,” tambahnya.

Fitri Ani Adha mengucapkan banyak terima kasih untuk orang yang selama ini tidak putus-putusnya memberikan semangat kepada saya sama seperti yang saya sampaikan dalam kesan dan pesan tadi terimah kasih untuk guruku,sahabat-sahabatku dan orang tua yang tercinta.

Sekedar diketahui, hadir dalam wisuda siswa MAN 2 Bone ini yaitu perwakilan dari Kementerian Agama Kab. Bone Ahmad Yani Madjid, M. Ag, Kepala MAN 2 Bone Drs. H. Abbas, M.Pd.I, Wakamad Kesiswaan Muh. Nur Musbir, S.Ag, Wakamad Humas Muh. Rafid, S.Ag., M. Si, Ketua Komite MAN 2 Bone H. Abbas, dan para wisudawan MAN 2 Bone. (Yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.