LAC Buka Pelatihan Panahan Gratis

oleh -2,828 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Memasuki bulan Ramadan 1440 H, club panahan Lapatau Archery Club (LAC) Bone memanjakan warga Bone yang ingin belajar memanah dengan menggelar pelatihan memanah bertajuk ‘Ramadan Clinic Archery’.

Ketua LAC Bone, Waris mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempopulerkan olahraga panahan di Bumi Arung Palakka, apalagi dari berbagai literatur panahan adalah salah satu olahraga yang sangat dianjurkan untuk di pelajari.

“Banyak hadist dan petunjuk dari Rasulullah mengenai keutamaan belajar panahan, ini gratis, kami tidak memungut bayaran selama latihan, karena kami meniatkan untuk amal jariah dan membumikan olahraga panahan di Bone” terang Waris, kemartin.

BACA JUGA:  Sukses, Tim Penjaringan dan Penyaringan Lakukan Verifikasi Berkas Balon Ketum KONI Bone

Waris menambahkan, pelatihan tersebut difokuskan di Stadion Lapatau Bone, untuk waktunya dikondisikan agar tidak mengganggu aktivitas dan ibadah lainnya. “Tapi kami biasanya latihan sore, jadi yang mau belajar panahan silakan datang,” kata dia.

Pada pelatihan ini, lanjut Waris, peserta hanya diminta membawa peralatan panahan sendiri, sementara LAC Bone akan memberikan pelatihan singkat mengenai teknik memanah.

“Alatnya bawa sendiri, bisa bawa panah Horsebow, Longbow, Paralonbow, Standarbow atau Compund, dan anak panahnya, kami akan berikan bimbingan teknisnya di lapangan,” pungkas Waris yang juga seorang jurnalis di Kabupaten Bone.(dul)

BACA JUGA:  Bersama tim TRT Lilo AK, Angga Sapurede raih Juara Umum di pesta rakyat Caggellung Racing Team

2 thoughts on “LAC Buka Pelatihan Panahan Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.