LAP Siap Gelar Gema Ramadan Fair 2019

oleh -3.030 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Organisasi Kepemudaan Laskar Arung Palakka (LAP) kembali menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadan 1440 H dengan menggelar kegiatan bernuansa religi.

Adapun kegiatan yang dimaksud adalah Gema Ramadan Fair 2019 Laskar Arung Palakka, perhelatan yang bernunasa religi itu akan berlangsung mulai 12 – 17 Mei 2019.
Direncanakan, event tahunan yang telah menjadi agenda rutin OKP Laskar Arung Palakka di bulan suci Ramadhan itu akan dimeriahkan dengan berbagai lomba seni islami dan Bazaar Ramadhan.

Kegiatan Gema Ramadhan Fair 2019 Laskar Arung Palakka ini akan mengumpulkan para pedagang aneka kuliner, takjil, dan hidangan buka puasa. Kegiatan ini akan digelar di Alun-alun Lapangan Merdeka Watampone.

Munculnya ide Gema Ramadhan Fair 2019 Laskar Arung Palakka tidak lepas dari kegiatan serupa yang telah ada di berbagai kota di Indonesia sehingga pihak penyelenggara menginginkan untuk mengadakan kegiatan yang sama di Kabupaten Bone.

Ketua Umum OKP Laskar Arung Palakka, Andi Muh. Akbar, mengatakan, dalam rangka memeriahkan kegiatan itu pihaknya akan menggelar lomba islami dan penyediaan stand kepada masyarakat Bone yang ingin berpartisipasi dan ambil bagian dalam kegiatan ini.

“Untuk kegiatan lomba islami, kami memperlombakan lomba nyanyi solo islami, peragaan busana muslim, Dacil dan lain lain. Selain itu juga akan disediakan stand untuk peserta bazaar,” tuturnya.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone yang ingin mengikuti lomba dalam Gema Ramadhan Fair 2019 Laskar Arung Palakka dapat mendaftarkan diri atau keluarganya di Sekretariat Panitia Gema Ramadhan Fair 2019 Laskar Arung Palakka di Jalan Besse Kajuara samping SD Jeppe’e mulai hari tanggal 5 sampai dengan tanggal 10 Mei 2019.

Adapun yang akan di perlombakan adalah, Lomba Nyanyi Solo Islami, Lomba Peragaan Busana Muslim, Lomba Dai/ Ceramah Islami, . Lomba Pembacaan ayat suci Al Quran,. Lomba Adzan dan memperebutkan hadiah total jutaan rupiah dan piala serta piagam bagi masing-masing pemenang.

Terkhusus kepada masyarakat yang ingin mengambil stand dalam Bazaar Ramadan dapat mengujungi Sekretariat Panitia di Beskar atau menghubungi Contact Person 0822 9363 7065 AN. Roy 0823 4976 8314 (Ibrahim) 0852 5678 2847 (Ardy Anas) untuk pendaftaran dan pemesanan stand.

Ketua Panitia Gema Ramadan Fair 2019 Laskar Arung Palakka, Fahri mengatakan, terbuka bagi siapa saja khususnya masyarakat Kabupaten Bone untuk dapat berpartisipasi dan ambil bagian dalam kegiatan ini. “Mari menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan semoga kegiatan ini dapat terselenggara dengan lancar dan bernilai ibadah,” harapnya.(aco*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.