Bersama Personil Dan Bhayangkari Danyon C Pelopor Bagikan Takjil Gratis

oleh -2,268 x dibaca

TRIBUNBONEONLINE.COM, BONE.-Dalam bulan suci Ramadan, personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel bersama Ibu Bhayangkari berbagi Takjil di depan Mako Batalyon C Pelopor Jl. M.H.Thamrin, Kelurahan Ta, Kecamatan Taneriattang, Kabupaten Bone, Selasa 7 Mei 2019.

Takjil tersebut dibagikan untuk Buka Puasa bagi para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Batalyon C Pelopor.

Pembagian Takjil tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Ibu Sufriaty Ichsan, S.Sos.

BACA JUGA:  40 Anggota Komunitas Bone Sepeda Tua

Selain pembagian Takjil yang dilaksanakan setiap hari, Personil Batalyon C Pelopor pada bulan suci Ramadhan ini juga melaksanakan berbagai kegiatan antara lain, Tarwih Keliling di Masjid- Masjid dalam kota Watampone, Grebek Sahur di sekitar kota, Taddarus Al-Qur’an bersama masyarakat di Masjid Babul Ikhlas Mako Batalyon C Pelopor serta akan melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat khususnya para tukang becak dan petugas sapu jalanan di kota Watampone.

“Kegiatan tersebut akan di laksanakan selama bulan suci Ramadhan tahun ini secara bergantian mulai dari Staf Batalyon C Pelopor sampai dengan Kompi 1, Kompi 2, Kompi 3, dan Kompi 4 yang di pimpin oleh masing masing Komandan Kompi maupun Komandan Peleton yang ada Batalon C Pelopor,” jelas Nur Ichsan.

BACA JUGA:  Menunggu Wukuf di Arafah CJH Kloter 3 Bone Perbanyak Amalan Sunnah

“Kami berharap kegiatan ini bisa mempererat hubungan silaturahmi dan semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Sugianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.