Forkopimda Bone Bersama Personil Batalyon C Pelopor Safari Ramadhan

oleh -2.279 x dibaca

TRIBUNBONEONLINE.COM, BONE.-Pemerintah Daerah Kabupaten Bone menggelar Safari Ramadhan 1440 Hijriyah berlangsung mulai Rabu, 8 Mei 2019.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut terbagi dari beberapa Tim. Untuk Tim Forkopimda Bone yang melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Sibulue yaitu, Ketua Pengadilan Negeri Watampone Surachmat, SH, MH, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan.S.Sos dan bersama sejumlah Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala Bagian Pemkab Bone.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Sibulue itu juga di ikuti oleh personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel sebanyak 1 Peleton.

Tim bersama rombongan di sambut langsung oleh Camat Sibulue Andi Wahyudi Akil dan Tripika Kecamatan Sibulue, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Agenda Safari Ramadhan di Kecamatan Sibulue adalah, Buka Puasa bersama di Kantor Desa Pattirobajo, Shalat Magrib, Isya dan Tarwih berjamaah di Masjid Nurul Ikhsan Desa Pattiro Bajo, Ceramah Tarwih di bawakan oleh DR. H. M Hasbi, M.Ag Dosen IAIN Watampone.

Ketua Pengadilan Negeri Watampone Surachmat membacakan sambutan Forkopimda Bone mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan bekerjasama pemerintah menjaga keamanan guna tercipta suasana yang aman dan tentram.

“Mari kita menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan ini bersama pemerintah Kabupaten Bone, guna tercipta stabilitas keamanan dan ketentraman sebagaimana diharapkan bersama,” kata Surachmat.

Penulis : Sugianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.