Sebagai Ketua Tim V Safari Ramadhan, Ini Sambutan Dibacakan Dandim Bone

oleh -1.873 x dibaca

TRIBUNBONEONLINE.COM, BONE.–Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin Sebagai Ketua Tim V Safari Ramadhan Kabupaten Bone, melaksanakan Safari Ramadhan di Masdjid Nirwana Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Rabu, 8 Mei 2019.

Dalam acara Safari Ramadhan , Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, diampingi oleh anggota Tim V diantaranya, Kakesbangpol, Kalapas, Kadis Perhubungan, Kadis Koprasi dan UKM, Kadis Kebudayaan, Kadis Parawisata, Kabag ADM Pemerintah Umum. Setda Bone dan Kepala Kantor Pertanahan.

Tim Safari Ramadhan disambut oleh Camat T. R. Barat Arman Bobby S.Stp, M.Si, Danramil 1407-07/Tr, Kapten Chb. Eko Ermawanto bersama Tripika Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Kegiatan Safari Ramadham diawali dengan buka puasa bersama, di rumah Andi Asrul, Shalat Magrib dan Shalat Isya berjamaah di Mesjid Nirwana, kemudian dilanjutkan dengan inti acara, diawali sambutan Camat T.R. Barat, kemudian sambutan Bupati Bone yang dibacakan oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin.

Dandim 1407/Bone membacakan sambutan Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi M. Si mengajak masyarakat menyambut bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak amal shaleh, dan memperbanyak membaca Al-Qur’an, Shalat Tarawih serta memakmurkan masjid dengan melaksanakan Shalat berjamaah di Masjid-Masjid.

“Mari menjaga dan memelihara stabilitas keamanan bangsa dan negara serta lingkungan, jangan ragu melaporkan kepada pemerintah setempat jika ada yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” harapnya.

Dalam sambutannya yang dibacakan Dandim Bone itu, Bupati juga meminta masyarakat untuk mewaspadai bahaya kebakaran dan mewaspadai penyakit masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

Ia juga berharap masyarakat menerima dan mendukung hasil pesta demokrasi tahun 2019 baik presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota yang sudah ditetapkan oleh KPUD itu.

Usai membacakan ambutan Bupati Bone dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh Ketua Tim kepada panitia Masjid Nirwana, selanjutnya Ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Dr. H. Lukman Arake Lc., MA.

Penulis : Sugianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.