Buka Puasa Bersama di Kantor Kemenag

oleh -1.740 x dibaca
Suasana buka puasa bersama di halaman Kantor Kemenag Bone nampak begitu cair dan penuh kekeluargaan.

-Wakil Bupati Bone Duduk Melantai Bersama Warga

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Seperti makna dari pepatah, “berdiri sama tinggi, duduk sama rendah”, buka puasa bersama yang digelar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone yang dihadiri Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle bersama warga, kali ini berlangsung sederhana nan meriah.

Kepala Kantor Kemenag Bone, Dr. H. Wahyuddin Hakim, M.Hum dengan Wakil Bupati Bone, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin dan Forkopimda Bone memilih duduk melantai bersama warga di halaman Kantor Kemenag Bone, Kecamatan Tanete Riattang Barat, pada Sabtu (11/5/2019). Suasana nampak begitu cair dan penuh kekeluargaan.

Buka puasa bersama ini diinisiasi Kepala Kantor Kemenag Bone, H Wahyuddin Hakim bersama jajarannya. Acara itu sengaja dikemas duduk melantai untuk pengingat bahwa semua manusia sama di hadapan Allah SWT.

Mantan Kepala Seksi Pendidikan dan Kependidikan Bidang Madrasah Kanwil Sulsel ini mengaku bahagia dengan antusias warga dan seluruh jajaran Kemenag Bone yang meluangkan waktu untuk hadir berbuka puasa bersama.

“Saya berterima kasih kepada semua yang hadir. Saya terharu dengan tempat yang cukup terbatas ini bisa cukup menampung tamu yang hadir,
semoga di waktu Ramadan yang akan datang, kita tetap selalu laksanakan buka puasa bersama seperti ini,” harap Wahyuddin.

Buka puasa bersama kali ini diawali dengan penyerahan bantuan dan bingkisan kepada anak Yatim oleh Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama Forkopimda Kabupaten Bone.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustad Muh. Darwis, M.Ag. Dalam ceramahnya Ustadz Darwis, mengajak para jamaah agar mempererat hubungan dengan Allah SWT dengan cara berksyukur dan bersabar.

Setelah buka puasa bersama acara dilanjutkan dengan Salat Magrib secara berjamaah.(Sug)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.