IMM Adakan Safari Ramadan

oleh -2.164 x dibaca

MARE, TRIBUNBONEONLINE.COM–STKIP Muhammadiyah Bone dan IMM Bone menggelar safari Ramadan Muballigh/Muballighah tepatnya Sabtu, 11 Mei 2019 di Desa Sumaling Kecamatan Mare.

Dalam safari Ramadan tersebut kegiatan yang dilakukan yaitu ceramah tarwih dan Imam Tarwih di empat Masjid Desa Pattiro Sumaling Kec.Mare.

Tansini selaku Koordinator Muballigh Mahasiswa Juga sebagai Dosen Al Islam Kemuhammadiyahan STKIP Muhammadiyah Bone mengatakan, tujuan Safari Ramadan yaitu untuk melakukan dakwah di masyarakat sekaligus mengajak kepada teman-teman mahasiswa untuk aktif melakukan dakwah. Kegiatan safari Ramadan ini adalah bentuk kegiatan lanjutan dari pelatihan muballigh-muballighah yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Semoga dengan melalui safari Ramadan ini dapat menjadi ajang bagi mahasiswa untuk terus meningkatkan dan mengembangkan potensi dirinya dalam berdakwah,” harapnya
Setelah melakukan pelatihan beberapa hari sebelum Ramadan, Alhamdulillah semua mahasiswa peserta pelatihan secara bergiliran untuk membawakan ceramah Ramadan di beberapa masjid di Kota Bone dan itu secara rutin.

Untuk diketahui, kegiatan safari Ramadan ini akan dijadwalkan di beberapa kecamatan dan sudah dilaksanakan di Kecamatan Mare dan Insya Allah ini akan terus dilaksanakan di kecamatan ataupun di desa-desa.(*/yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.