Perempuan Andalan, AYP Kunci Satu Kursi DPR RI

oleh -981 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dr Hj Andi Yuliani Paris, M.Sc (AYP) yang merupakan Caleg petahana melenggang ke Senayan (DPR RI) setelah berhasil mengunknci kursi ke empat di Dapil Sulsel 2.

AYP mengendarai Partai Amanat Nasional (PAN) mampu mengungguli suara dari pesaingnya dalam satu partai sendiri.

Menurut, Hasanuddin, S.Pd, M.Pd selaku Ketua Tim IO Bone bahwa AYP mampu meraih suara sekitar 56 ribuan dari sembilan Kabupaten di Dapil Sulsel 2.

Lanjutnya, sebagai caleg perempuan yang tegas dan tangguh dapat kembali duduk di DPR RI.

“Semoga tetap amanah dan setia selalu mempertahankan aspirasi masyarakat, AYP memiliki tagline yang (AYP TERBUKTI BEKERJA) dapat mbuahkan hasil perolehan suara yang menhantarkan dirinya ke parlemen,” katanya Sabtu, 11 Mei 2019.

Diakatakannya lagi, olehnya itu adalah program kerja yang disalurkan ke masyarakat khususnya Nelayan dengn mesin konverter sekitar 960an khusus di Kabupaten Bone.

Lanjutnya, Hasanuddin, Mahasiswa dengan beasiswa bidikmisi dan prestasi Akademik yang nilainya cukup manjamin biaya pendidikan khususnya mahasiswa yang kurang mampu.

“Dilain itu AYP juga menyalurkan banyak lampu PJUTS (Penerang jalan umum tenaga surya khusus dekat masjid), di Kabupaten Bone 56 titik dekat masjid untuk anggaran 2018 lanjut anggaran 2019 Insya Allah AYP telah mengusulkan lagi sekitar 36 titik lagi lampu yang sama untuk dekat masjid, dengan maksud dan tujuan agar para jamaah masjid termotivasi datang ke masjid dimalam hari untuk salat berjamaah,” jelasnya.

Dia menambahkan, sosok perempuan yang tegas dan ulet telah banyak membantu masyarakat, juga guru-guru dalam pelatihan peningkatan kompetensinya.

“Sebagai sosok perempuan andalan yang komitmen semoga tetap amanah mengembang amanah aspirasi masyarakat,” harapnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.