MGI Gelar Seminar Kesehatan

oleh -1.926 x dibaca

“Solusi Pencegahan Kesehatan Mata dari Bahaya Radiasi dan Sinar Biru”

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Ahad, 12 Mei 2019 di Grand Arta Hotel Watampone Jl. Ahmad Yani Watampone, Dalam Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah, Mega Gloryoung International (MGI) menggelar Seminar Kesehatan dengan tema “Solusi Pencegahan Kesehatan Mata dari Bahaya Radiasi dan Sinar Biru”. (13/5/2019)

Dalam kegiatan seminar MGI tersebut dihadiri Penggerak Donasi MGI Adhar Tennang dan Amrullah Arief, S. Pd. I, Fasilitator Donasi Sejuta Frame Kacamata Medis di Kabupaten Bone Nirwan Purnomosidi, Hikmah Fajar, S. Pd. I, dan Muhammad Yunus bersama Leader lainnya dari MGI, dan para peserta seminar MGI Kabupaten Bone.

Kemudian dalam ini MGI bagi-bagi Donasi secara gratis kepada para pelajar yang minus 5 keatas umur 16 tahun kebawah, dan untuk penderita glaucoma semua usia laki-laki dan perempuan secara gratis. Dalam hal ini ada 3 orang penerima Donasi sejuta Frame Kacamata Medis dari pelajar Kabupaten Bone.

Adhar Tennang sebagai Penggerak Donasi MGI mengatakan saat ditemui Tribun Bone, “dalam penerima donasi kali ini yang kita sedekahkan kacamata medisnya ada 3 orang, kemudian yang bersyarat untuk diajukan ada 5 orang untuk kegiatan berikutnya,” ungkapnya

“Kemudian penerima donasi kacamata medis ini adalah pelajar minus 5 dan umur 16 tahun keatas, dan inilah sebenarnya ke khawatiran terbesar, justru anak-anak yang usia-usia sekolah yang sudah minus tinggi, dan inilah harus yang kita bantu dengan melalui donasi kacamata medis dari MGI tersebut,” tambahnya

Adhar Tennang sebagai Penggerak Donasi MGI menyampaikan, “harapan kami dari MGI menyampaikan seluruh masyarakat Bone, bahwa ada pergerakan kemanusiaan dengan cara mendonasikan kacamata medis. Kacamata medis tersebut di donasikan seluruh lapisan masyarakat ke pelosok-pelosok, agar anak-anak kita yang terancam masa depannya itu bisa terselamatkan,” imbuhnya. (yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.