Pimpin Tim V Safari Ramadhan di Lappariaja, Ini Pesan Bupati Disampaikan Dandim Bone

oleh -1.761 x dibaca

TRIBUNBONEONLINE.COM, BONE.-Tim V Safari Ramadhan Kabupaten Bone, yang diketuai oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, kembali melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Taqwa Desa Waekeccee Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone, Selasa, (14/05/2019) malam kemarin.

AdapunĀ  Tim V Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, juga diikuti sejumlah pejabat dari pimpinan OPD.

Kunjungan tim tersebut disambut oleh Camat Lapariaja Drs. A. Abd.Hafid M. MSi, dan Danramil 1407-09/Lappriaja Kapten Arh. Muh Amin S. Pd, bersama Tripika Kecamatan Lappariaja, Babinsa Desa Waekeccee Sertu Husen tokoh, agama dan tokoh masyarakat, Lappariaja.

Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan buka puasa bersama, di rumah kepala Desa Waekeccee Muktar, dilanjutkan salat magrib dan salat Isya berjamaah di Mesjid Taqwa.

Camat Lapariaja Drs. A. Abd. Hafid M. M.Si, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Dandim 1407/Bone, sebagai ketua Tim bersama rombongan.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Lapperiaja lebih khusus masyarakat Desa Waekeccee dan mudah-mudahan kedatangannya, membawa berkah bagi kita semua,” harapnya.

Sambutan Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangiyang dibacakan oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengajak masyarakat memperbanyak amal saleh dan menjaga stabilitas keamanan bangsa dan negara.

Adapun ceramah Agama dibawakan oleh Ustadz Dr. H. Lukman Arake Lc., MA.

Penulis : Sugianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.