Safari Ramadan di Desa Bolli, Bupati Bone Serahkan Bantuan

oleh -971 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Selasa, 14 Mei 2019 Bupati Bone Dr H. Andi Baso Fahsar M Padjalngi, M.Si selaku Ketua Tim 1 Safari Ramadan 1440 H 2019 Tingkat Kabupaten melakukan agendanya kali ini di Masjid Jami’I Desa Bolli Kecamatan Ponre.

Tim 1 Safari Ramadan 1440 H, 2019 M Tingkat Kabupaten Bone diantaranya
Kasrem 141 Toddopuli (dieakili), Sekda Bone, Asisten Bidang Pemerintahan dn Kesra Setda Bone, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, Kadis PU dan Penataan Ruang, Kepala BPKAD, Kepala Bapedda, Kepala BKPSDM, Kepala Inspektorat (diwakili), Kepala Pengelolaan SDA, Kadis Pertanian, Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan, Kepala Bank Pembangunan Daerah Kabupaten Bone, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bone, Kepala Bagian Kesra Setda Bone, Kabag Humas dan Protokol Setda Bone, Kabag Umum Setda Bone.

Dalam kesempatan itu, Camat Ponre, H. Amirat, S.Sos, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bone telah memilih Kecamatan Ponre menjadi lokasi safari Ramadan.

Dikatakannya lagi, bahwa ini suatu kebanggaan bagi kita semua di Kecamatan Ponre khususnya Desa Bolli telah menjadi lokasi safari ramadan Bupati Bone. Pasalnya, dari 27 Kecamatan hanya empat yang dikunjungi termasuk Ponre dan terhusus Desa Bolli.

Bupati Bone, Dr. H. Andi Baso Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya mengatakan, bahwa safari ramadan di Kecamatan Ponre sengaja meminta dan memilih dari sebelumnya untuk dikunjungi.

“Saya selaku Ketua Tim 1 Safari Ramadhan 1440 H, meminta dan memilih Kecamatan Ponre untuk di kunjungi dalam agenda safari ramadhan kali ini. Karena Safari ramadhan tahun lalu belum sempat kami kunjungi, nah untuk pada kesempatan safari ramadan kali ini, kami berkesempatan untuk bisa kami kunjungi dan bisa bersilatuhrrahim secara langsung dengan masyarakat Kecamatan Ponre khususnya di Desa Bolli,” katanya.

Lanjut Puang Baso Fahsar, bulan ini adalah bulan yang penuh berkah dan bulan yang dinanti-nanti oleh seluruh lapisan ummat islam.

Dihadapan Jamaah Masjid Jami’I orang nomor satu dalam pemerintahan di Kabupaten Bone ini mengajak untuk lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, dimana di bulan Ramadan ini momentum memfaatkan waktu beribadah dan berharap ridha Allah SWT.

“Untuk itu dalam Bulan Suci Ramadan ini, mari manfaatkan momentum ramadan dengan baik, mari kita isi aktivitas di bulan ini dengan ibadah sesuai sesuai anjuran Islam,” jelasnya.

Seusai sambutan Bupati Bone dilanjutkan, Penyerahan Bantuan Dana dari Pemda Bone dan Bank Sulselbar keepada pengurus Masjid Jami’I Dusun Bolli Desa Bolli Kecamatan Ponre. k
Kemudian berlanjut Ceramah Hikmah Ramadhan yang diibawakan Oleh Dr. H. Arifin Sahaka, M.Ag. Serta berlanjut salat tarwih berjamaah dan salat witir. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.