Bank Sulselbar Adakan Bukber

oleh -1.304 x dibaca
Andi Mulyadi

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Untuk mempererat tali silaturahmi antara karyawan dengan karyawan, serta antar karyawan dengan pimpinan, maka Bank Sulselbar Cabang Utama Bone mengadakan buka puasa bersama (bukber) yang berlangsung di kantonya, Rabu (15/5) petang.

Buka puasa tersebut dihadiri Kepala Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, Andi Mulyadi, Wakil Kepala Bank Sulselbar, Kepala Seksi, anak Panti Asuhan Zubaedy, para karyawan dan karyawati.

Kepala Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, Andi Mulyadi mengapresiasi kegiatan kegiatan buka puasa bersama yang didahului ceramah agama. Selain bukber, sore kemarin dilakukan pembagian sirop di depan kantornya, kepada pengendara sepeda motor dan tukang becak yang lewat.

Awalnya, direncanakan bagi takjil, tapi ada usulan dari Wakil Kepala Bank Sulselbar Cabang Utama Bone bagaimana kalau sirop saja, disamping harganya sama dengan takjil, sirop ini bisa dinikmati sekeluarga dan bisa diminum beberapa hari, kata Andi Mulyadi menirukan usulan Ibu Wakil Pemimpin Cabang itu.

Sebelum buka puasa, Dr H Arifin Sahaka, M.Ag membawakan ceramah agama yang intinya mengharapkan kepada para karyawan dan karyawati Bank Sulselbar Cabang Utama Bone memperbanyak membaca Al Quran, serta memperbanyak bersedekah dan berbagi kepada sesama.

Dosen IAIN Bone itu juga membahas tentang zakat, perbaiki tali silaturahmi, dan jalinlah keakraban.

Hindari melihat foto foto di HP yang tidak menguntungkan yang bisa mengurangi pahala puasa.

Diakhir ceramahnya, Arifin Sahaka memesankan agar memberikan makan bagi orang yang lapar, seperti buka puasa yang dilaksanakan ini.
Usai buka puasa, dilanjutkan salat Magrib berjamaah dan pemberian tali kasih kepada seluruh anak yatim piatu dari Panti Asuhan Zubaidy.(dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.