Garthering Bendahara PT BPR Hasamitra 2019

oleh -1.666 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–PT BPR Hasamitra menggelar Gathering Bendahara 2019 di Hotel Novena Jalan A Yani, Kamis, 16 Mei 2019
Kegiatan Gathering bendahara dengan Tema: Kita ukir Ramadan dengan memperbanyak amalan shaleh dan taubat tersebut dihadiri Direktur Kepatuhan PT BPR Hasamitra Muhammad Dahlan, Wakapolres Bone Kompol Samsuddin Palulu, Pimpinan PT BPR Hasamitra Cabang Bone Rahmat Sahabuddin, penceramah Ustadz Abdul Gani beserta para bendahara instansi se Kabupaten Bone.

Dalam testimoni bendahara Kementrian Agama Zainal Abidin mengatakan, BPR Hasamitra selalu memberikan kemudahan bagi seluruh nasabah dalam pengurusan berkas karena semua sudah disiapkan oleh bagian pelayanan.

Semoga BPR Hasamitra selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu memberikan kepuasan.

Direktur Kepatuhan Hasamitra, Muhammad Dahlan mengatakan, menjadi kewajiban setiap karyawan, untuk menyambut dengan baik, orang yang melewati pintu masuk Hasamitra.

Kami sudah menekankan dari awal bahwa sudah menjadi kewajibannya untuk memberikan pelayanan yang baik, maka dari itu bapak dan ibu jangan sungkan ketika ada hal yang kurang berkenan langsung sampaikan kepada siapa saja yang ada di BPR Hasamitra khususnya kepada kepala cabang.

BPR Hasamitra Cabang Bone ini sudah hadir kurang lebih 6 tahun, aset yang dimiliki saat ini 278 Miliyar.

Kredit yang disalurkan 277 Miliyar dalam waktu enam tahun. Kalau sekelas tingkat Bank BPR ini sangat luar biasa.

Di Indonesia ada sekitar 1.640 BPR saat ini berada di peringkat 9 secara nasional. Keberhasilan itu dicapai bukan semata-mata atas kerja keras para pegawai tetapi juga kerja sama dengan para bendahara.(ilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.