Bhabinkamtibmas Sinjai Barat Lakukan Pemeriksaan Gratis

oleh -1,396 x dibaca

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat, Brigpol Ilham Nur bekerja sama dengan salah satu Organisasi Sosial Lego-lego Institute dan Komunitas Tobonga melaksanakan bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan serta Obat Gratis di halaman Masjid Nurul Jihad dan Pustu Desa Terasa, kecamatan Sinjai Barat, kabupaten Sinjai, Sabtu (18/05/19).

Dalam sambutannya, Ilham Nur menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan juga untuk membantu meringankan warga masyarakat khususnya di wilayah Desa Terasa serta menyemarakkan dan memuliakan bulan ramadan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di bulan ramadan. Serta dapat mendekatkan Polri dengan Masyarakat khususnya di Kecamatan Sinjai Barat” kata Ilham.

BACA JUGA:  KPPN Kunjungan Virtual Desa Waetuwo, Persiapan Role Model

Selain menggelar bakti sosial, Bhabinkamtibmas juga menerima Buku Bacaan/pelajaran sumbangan dari Relawan Lego-lego Institute sebanyak 5 Paket yang akan digunakan untuk menambah Koleksi bacaan Pustaka Bergerak Bhabinkamtibmas.

Sementara, Kapolres Sinjai AKBP. Sebpril Sesa, S.ik, berharap dalam bulan suci ramadan ini POLRI yang mempunyai tugas utama melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, yang pertama dapat meringankan beban masyarakat melalui bakti sosial ini.

“Kemudian yang kedua adalah memperkuat silaturahmi yang sudah terjalin, yang ketiga bahwa kita bersama-sama dengan masyarakat memiliki tanggung jawab yang sama khususnya untuk menjaga Kamtibmas, dan yang keempat kapolres Sinjai memohon restu dan Ridho dari masyarakat untuk mendoakan agar POLRI diberikan kemudahan, perlindungan dan keselamatan bagi bangsa Indonesia termasuk anggota POLRI yang melaksanakan tugas” jelasnya.(bsj)

BACA JUGA:  A. Lulu Istri Camat SibuluE Wakili Bone Lomba Fashion Show Busana Tingkat Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.