Pimpinan Komisariat IMM Membuka IMM Bahasa Berdonasi

oleh -1.306 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Sabtu, 18-31 Mei 2019 mendatang dalam bulan Ramadhan, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jurusan Bahasa STKIP Muhammadiyah Bone membuka IMM Bahasa “BERDONASI”. (18/5/2019)

Dalam hal ini IMM Bahasa “BERDONASI” merupakan program IMM Bahasa dalam 1 periode menjabat setelah dilantik, ini juga merupakan bentuk apresiasi dari Pimpinan Komisariat BAHASA terkhusus dari Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat (SPM).

Adapun barang yang boleh di donasikan bisa dalam bentuk Sembako, Uang, Pakaian, dll. Kemudian di bawa langsung ke Sekretariat IMM Bahasa STKIP Muhammadiyah Bone, Jl. Abu Daeng Pasolong No. 62, Kec. Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Ketua Bidang Kader PK IMM Bahasa Wahyuni mengungkapkan, “tujuan kegiatan ini, untuk membangun rasa peduli terhadap sesama manusia maupun rasa humanitas yang memang sudah menjadi salah satu acuan kami di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang termuat dalam Tri Kompetensi kami dalam berorganisasi,” terangnya

“semoga kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan perencanaan dan kami harap seluruh masyarakat Kabupaten Bone bisa menyalurkan bantuannya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” harapnya melaui Via WhatsaAppnya. (*/yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.