Seorang Pemuda Di Bone Dikabarkan Hilang di Hutan, Begini Kronologisnya

oleh -1.056 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Seorang pemuda dilaporkan hilang dihutan oleh keluarganya saat berangkat untuk bekerja sebagai buruh pembibitan kemiri di Dusun Lappa Kanrung Desa Baringeng Kecamatan Libureng Kabupaten Bone.

Pria tersebut diketahui bernama Rizal Bin H. Syg Paware (25) warga Jalan A.Pangeran Kelurahan Masumpu Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Informasi yang berhasil dihimpun Risal berangkat ke lokasi pembibitan kemiri tersebut pada Kamis 9 Mei lalu bersama 3 orang rekannya yaitu Erwin (31), Heri (31) dan Puji Astuti (29). Sehari setelah bekerja yaitu hari Jumat 10 Mei 2019 dia mengeluh kepada Pg. Unru sipemilik kebun untu diantar mencari obat.

Saat itu Risa berboncengan dengan pemilik kebun menggunakan sepeda motor, kemudian diperjalanan mereka singgah di Masjid untuk Sholat Jumat, setelah sholat Risal tiba tiba pergi sendiri meninggalkan Pg. unru dan tidak diketahui mengarah kemana.

Awalnya korban sempat dilakukan pencarian disekitar lokasi namun tidak ditemukan, Kemudian pada hari Selasa 14 Mei salah seorang warga menginformasikan bahwa melihat motor yang digunakan korban sedang terparkir di area perkebunan, saat itu sipemilik motor bersama warga langsung ke lokasi dan ternyata betul itu adalah motor yang dipakai korban, korban pun sempat dicari dilokasi tersebut namun tidak ditemukan hingga saat ini korban diduga masuk kehutan kemudian tersesat.

Korban baru benar-benar diketahui hilang setelah rekan korban menghubungi keluarga korban yang berada di Kota Watampone, namun keluargapun tidak mengetahui keberadaan korban hingga saat ini.

Koordinator Pos SAR Bone Andi Sultan yang dikonfirmasi Jumat malam membenarkan bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan informasi orang hilang tersebut.

“Iya betul kita sudah terima informasinya, dan Insya Allah besok pagi pagi sekali saya akan berangkatkan TIM untuk melakukan pencarian di titik lokasi dugaan hilangnya korban, mohon doanya agar korban segera ditemukan dalam keadaan selamat,”Ujarnya

Sekedar diketahui informasi dari keluarga, bahwa korban sebelumnya baik baik saja dan tidak ada tanda tanda yang mencurigakan, namun dari keterangan rekan korban bahwa korban memang terlihat sedang gelisah dan tidak bisa tidur dan kesepian harinya dia mengalami kurang sehat.(CS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.