Dewan Penasehat Hadir Harlah Ke-1 JOIN Bone

oleh -1.088 x dibaca

Sekretaris JOIN : Layak lah mereka menjadi dewan penasehat

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam kegiatan peringatan Hari Lahir (Harlah) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bone Ke – 1 terlihat penuh semangat dan Kebahagiaan oleh jajaran pengurus DPD JOIN Bone.

Kebahagiaan terlihat jelas, pasalnya kegiatan Harlah DPD JOIN Bone Ke-1 tersebut dirangkaikan dengan kegiatan buka bersama para pengurus dan Santri Pondok Madrasah Asa’diyah Sengkang Cabang Bone di Masjid Nurul Alimin, Lona Rilau Kelurahan Toro Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone pada Sabtu, 18 Mei 2019.

Sekretaris DPD JOIN BONE, R.Melky Syam mengungkapkan, jika semangat pengurus JOIN Bone dalam kegiatan ini patut diacungkan jempol. Diakui Sekjen DPD JOIN Bone tersebut, beralasan jika dalam penggunaan sumber dana buka bersama merupakan sumbangsih murni dana dari pengurus ditambah para Dewan Penasehat.

“Alhamdulillah, rekan-rekan yang tergabung dalam kepengurusan JOIN Bone memiliki jiwa sosial dalam mengumpulkan dana kegiatan dari masing-masing pengurus yang terbilang masih aktif, ada juga partisipasi dari dewan penasehat puang Asdar selaku Pimpinan Tribun Bone dan Dr.Cheriani yang juga Ketua HIPMI Bone,” terang Melky.

Beliau menambahkan, kehadiran dua dewan penasehat tersebut menjadi spirit kebersamaan bagi pengurus JOIN Bone, sumbangsih kehadiran dewan penasehat menjadi penguatan soliditas bagi pengurus DPD JOIN Bone.

“Untuk itu, kami apresiasi kehadiran kedua dewan penasehat kami, bahwa layak lah mereka menjadi dewan penasehat, mereka sebagai induk dalam organisasi, saya yakin hadirnya mereka, ingin melihat kami semua maju dan kompak sebagai pengurus DPD JOIN Bone”, tambah Melky kepada media ini pada Senin, 20 Mei 2019.

Salah seorang Dewan Penasehat DPD JOIN Bone, Drs. H.Andi Asdar, S.Sos, M.Si, M.Pd yang juga selaku Pemimpin Koran Harian Tribun Bone mendukung penuh kegiatan yang dilakukan DPD JOIN Bone.

“Selamat Harlah yang pertama untuk JOIN Bone, semoga sukses selalu. Dan untuk kegiatan bukber dan semacam agar diprogramkan setiap Ramadan, saya apresiasi kegiatan teman teman dari JOIN Bone melaksanakan kegiatan seperti ini,” tutup H. Andi Asdar sapaan akrabnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.