Peringati Harla ke-1, JOIN Bone Bagi Takjil Gratis dan Buka Puasa Bersama

oleh -1.600 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Jurnalis lebih dikenal ditengah-tengah masyarakat adalah penulis dan peliput berita. Namun, dtengah kesibukan menulis dan meliput berita, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone menyempatkan diri berbagi takjil (makanan untuk berbuka puasa).

Kegiatan berbagi dibulan ramadan 1440 H 2019 M ini yang juga dirangkaikan dengan Harla 1 tahun DPD JOIN Bone dipusatkan di Masjid Amilin Lona Rilau bersama dengan Santri Tahfidz, Yayasan Nurul AmiLn Lona, Lingkungan Lona, Kelurahan Toro Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone pada Sabtu, 18 Mei 2018.

Pada kegiatan ini, turut juga dihadiri puluhan masyarakat sekitar, pengurus Santri Tahfidz Yayasan Nurul Amilin Lona Rilau, Penasehat, DPD JOIN Bone, Pimpred Harian Tribun Bone, H. Andi Asdar, Dr Hj Cheriani (Ketua HIPMI Bone) serta para pengurus JOIN Bone.

Pantauan media, Keluarga besar pengurus DPD JOIN Bone berbuka puasa bersama di Masjid Nurul Amilin Lona Rialau, dan melanjutkan salat berjamaan. Setelah itu, dilanjutkan penyerahan berupa pantuan dari JOIN Bone kepada Pengurus Masjid, dan juga bantuan Dana dari Dr Hj Cheriani.

Menurut Nisrandiali, S.Km Ketua DPD JOIN Bone, kegiatan ini merupakan peringatan Harla 1 Tahun DPD JOIN Bone dirangkaikan pembagian Takjil sebagai bentuk solidaritas dari para pengurus JOIN Bone. Lanjut Nisrandiali, dalam peringatan 1 tahun JOIN Bone ini dirangkaikan dengan kegiatan berbagi di bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini (pembagian Takjil) adalah bentuk bagian dari program pengurus JOIN, selain tugas menulis dan meliput berita. Jurnalis juga berbagi kepada sesama. Dalam rangka bulan Ramadhan, kita sekedar berbagi rasa dan memberikan berkat kepada masyarakat yang berpuasa berupa makanan dan es buah,”kata Iccang sapaan akrabnya.

Semoga kata dia, dengan melalui pembagian takjil keimanan kita dibulan ramadan, kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi dengan warga masyarakat.

Waktu itu, nampak santri tahfidz dan masyarakat antusias menerima takjil gratis dari Pengurus DPD JOIN Bone.

“Kamis sangat bersyukur karena mereka (santri dan masyarakat) antusias menerima takjil yang berupa makanan dan es buah, dan kami langsung buka bersama di Masjid,” jelasnya.

Disisi pengurus Yayasan Nurul Amilin Lona, Kasmawati selaku Bendahara, mengucapakan terima kasih kepada Pengurus DPD JOIN Bone yang telah memberi menu buka puasa di Tahfidznya. Dan ini juga ajang silaturahmi dengan para Jurnalis Bone.

“Semoga apa yang dilaksanakan Pengurus DPD JOIN terus diberkahi oleh Allah SWT, Insya Allah kedepannya kami akan terus jaling hubungan baik. Serta semoga JOIN Bone tak bosan-bosan datang ditempat kami, karena kegiatan JOIN Bone ini patut diapresiasi,” ungkapnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.