BNI Berkah Ramadan, 42 Orang Yang Akad Kredit Massal

oleh -1.293 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Rabu, 22 Mei 2019, bertempat di Lantai II Kantor BNI KCP Bone, Jalan Ahmad Yani Watampone diadakan akad kredit massal. Ada 42 kepala keluarga yang ditemani istrinya yang melakukan akad kredit di hadapan karywam BNI dan disaksikan dari notaris.

Sejak pukul 10.00 wita hingga pukul 14.00 wita, akad kredit berlangsung. Kepala BNI Cabang Sengkang, Syamsul Kamar, SE, MM, yang didampingi Wakil Kepala BNI Cabang Sengkang, dan Kepala BNI Cabang Pembantu Bone, Abdullah M memantau langsung proses akad kredit tersebut.

Beberapa karyawati Bank BNI melayani para pemohon kepemilikan rumah yang bersubsidi dari pemerintah. Mereka pada antri menunggu gilirannya. Proses akad kredit ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kendala sedikitpun.

Kepala PT Bank Negara Indonesia (Persero) Cabang Sengkang, Syamsul Kamar, SE, MM mengatakan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap bulan. Kebetulan bulan ini bertepatan bulan puasa, maka kita ambil tema BNI Berkah Ramadan, Akad Kredit Massal.

“Peminat untuk memiliki rumah bersubsidi ini sangat banyak. Cuma setiap pemohon kita verifikasi, layak atau tidak dapat rumah bersubsidi dari pemerintah. Jangka waktu cicilannya pun sangat panjang, ada 10 tahun, 15 tahun dan 20 tahun,” ungkap Syamsul Kamar.

Syamsul mengharapkan kepada semua debitur untuk membayar cicilan rumahnya dengan lancar, sampai lunas.

Sekedar diketahui, ada tiga developer yang menangani kepemilikan rumah bersubsidi dari pemerintah yakni PT Bumi Cilellang Mas, PT Amanda dan PT Bangun Indo.(dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.