Percepat Lelang Proyek, Sekda Soppeng Kumpulkan SKPD

oleh -1.106 x dibaca

SOPPENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sekretaris Kabupaten Soppeng, Drs H Andi Tenri Sessu MSi memerintahkan kepada seluruh SKPD yang masih punya tender/lelang agar segera melaksanakan percepatan lelang karena waktu semakin sempit.

“Prores Pelelangan butuh waktu lama jadi harus disegarakan prosesnya, kegiatan-kegiatan ini memerlukan proses pelaksanaan kemudian memerlukan proses penyelesaian pekerjaan” ungkap HA Tenri Sessu dalam pertemuan bersama kepala SKPD di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Selasa (21/5/19).

Lanjut mantan Kepala BPKD Soppeng ini, keterlambatan proses ini memberikan dampak banyak, seperti dampak kinerja, dampak pada laporan yang berkaitan dengan rencana aksi Pemberantasan Korupsi atau KPK dan akan berdampak juga nanti terhadap perencanaan , begitu juga dengan ombudsman.

Tak hanya itu, Sekda juga menyampaikan pesan Bupati Soppeng kepada seluruh PNS agar tetap menjaga kedisiplinan.

“Bupati juga menyampaikan bahwa disiplin itu adalah tugas dan tanggung jawab kita. ingat, selalu saya katakan juga bahwa sebelum kita menjadi pegawai negeri dan begitu kita diangkat menjadi calon pegawai negeri kita sudah berjanji sebagian hidup kita kita serahkan ke pemerintahan ini maka wajar kalau kita berdisiplin,” tuturnya.(mansyur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.