STKIP Bone Terima Rekomendasi Pembukaan S2 Prodi Bahasa Indonesia

oleh -2.419 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pihak Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone kembali merasakan kegembiraan tersendiri.

Pasalnya, STKIP Muhammadiyah Bone telah menerima rekomendasi pembukaan Program Pascasarjana Program Studi (Prodi) Bahasa Indonesia.

Informasi yang diperoleh, Rabu, 22 Mei 2019 telah dilangsungkan penyerahan rekomendasi pembukaan Program Pascasarjana STKIP Muhammdiyah Bone, Proram Studi Pendidikan Bahasa Indonesia oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof. Dr. Jasrudin Malago, M.Si. Kepada Ketua STKIP Muhammadiyah Bone, Dr. Muh. Jufri Rasyid, S. E., M.Si di ruang presentasi LLDKTI Wilayah IX Makassar.

Dalam rangka mendapatkan rekomendasi itu, tentu didukungnya dengan SDM sendiri.

“Ini baru Rekomendasi pembukaan prodi Bahasa Indonesia S2, sehingga langkah selanjutnya akan perbaiki borang baru dikirim melalaui online ke Menrestekdikti. Namun syarat yang paling utama untuk memdapatkan rekomendasi adalah SDM harus terpenuhi,” jelas Waka I Bidang Akademik, Dr Muh Safar, M.Pd.

Pihaknya, merasa bersyukur telah mendaptkan peluang untuk pengajuan S2 Bahasa Indonesia ke Kemenrestekdikti.

“Alhamdulillah sangat bersyukur, karena sudah ada peluang untuk pengajuan S2 Bahasa Indonesia ke kemenrestekdikti, sekarng hanya melengkapi instrumennnya. Semoga bulan ramadan ini membawa keberkahan buat kampus biru,” ungkapnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.