2 Juni, Reuni Akbar Alumni SMA 18 Bone

oleh -2.302 x dibaca

CINA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka memperat tali silaturahmi, alumni SMA Negeri 1 Cina yang berubah nama menjadi SMA Negeri 18 Bone berencana akan menggelar reuni akbar, setelah bertahun-tahun menyelesaikan pendidikannya di sekolah yang beralamatkan Desa Tanete Harapan Kecamatan Cina, Kabupaten Bone.

Kegiatan reuni akbar ini akan melibatkan alumni dari angkatan 2003 hingga alumni tahun 2019 dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Buktinya, beberapa pekan terakhir ini telah dibentuk panitia pelaksana reuni akbar tahun 2019.

“Insya Allah reuni akbar ini akan dilaksanakan pada 2 Juni 2019 mendatang, dengan melibatkan semua alumni,” terang Ketua Panitia, A. Afdal Husudin, S.Pd, alumni 2012 saat dihubungi Tribun Bone, Kamis, 23 Mei 2019.

Menurutnya, kegiatan ini mendapatkan respon baik dari seluruh alumni. “Alhamdulillah semua alumni merespon baik kegiatan reuni akbar ini, dengan reuni nantinya kita dapat kembali mengingat kenangan semasa duduk di sekolah, menjadi semangat karena kami bisa bertemu dan berkumpul kembali dengan teman-teman lama,” jelasnya.(Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.