Sekda Sinjai Terima Supervisor KKN Unhas

oleh -1.743 x dibaca

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sekretaris Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar, M.Si menerima kunjungan tim supervisor dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar dalam rangka komunikasi terkait penempatan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN), berlangsung di ruang kerja rumah Jabatan Bupati, Kamis (23/5/19) malam.

Sekda mengharapkan agar ada komunikasi aktif antara pemkab, supervisor dan camat terkait lokasi penempatan KKN.

Andi Lukman Irwan, selaku pimpinan rombongan menyampaikan, sebelumnya di Makassar telah bersilaturrahmi dengan Bupati, mengarahkan untuk bertatap muka dengan pemerintah kabupaten dan pemerintah kecamatan yang akan menjadi lokasi penempatan mahasiswa KKN.

“Mahasiswa KKN akan diberangkatkan 14 Juni dari Makassar, dengan jumlah 500 orang dari 14 fakultas akan berada selama 30 hari di desa dan kelurahan yang ada di enam kecamatan yaitu Sinjai Utara, Sinjai Timur, Sinjai Selatan, Bulupoddo, Sinjai Borong, Pulau Sembilan,” jelasnya.

Dalam acara ini dihadiri, Sekda, Plt. Asisten Administrasi Pemerintahan, Plt. Camat Sinjai Utara, Camat Sinjai Timur, Camat Sinjai Selatan, Sekretaris Kecamatan Bulupoddo, Camat Pulau Sembilan, dan dari Kecamatan Sinjai Borong, sementara itu dari Unhas hadir pula Syamsuddin Amin dan Andi Naharuddin.(bsj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.