Mr.King Berikan Service Plus Jelang Lebaran

oleh -2.916 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Berencana mudik Lebaran menggunakan mobil pribadi? Pastikan melakukan perawatan kendaraan sebelum memulai perjalanan.

Hal ini wajib dilakukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan dalam berkendara terlebih jarak yang ditempuh relatif panjang.

Mister King Otoproject menerapkan “all in one service”. Artinya tidak hanya variasi mobil, tapi juga menyediakan jasa bengkel, service, ganti oli bahkan sampai ke dico dan body repair.

Menjelang lebaran, pihak management akan memberikan layanan plus, imbuh Pak Khairul selaku manager bengkel jebolan Mercedes Benz ini.

Untuk sektor engine, gratis untuk cek mesin, gratis diagnosa performa mobil dengan menggunakan sistem komputer/scan ECU. Tujuannya mencegah mogok dijalan dan kondisi mesin tetap aman.

Sektor pengereman (braking system), mr,king bengkel juga membantu pelanggan yang akan mudik atau yang ingin bepergian ziarah jauh setelah lebaran. Berupa gratis pengecekan sistem pengereman, untuk menghindari rem “blong” tidak berfungsi, tutup Rizal selaku Supervisor bengkel Mr. King.(arp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.