BPJS Ketenagakerjaan Bagikan 300 Paket Takjil

oleh -1.061 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Perintis (KCP) Bone menggelar bagi – bagi takjil di jalan raya.
Program bagi takjil untuk buka puasa itu digelar di depan kantornya, Jl. MT. Haryono Kelurahan Macanang, Kecamatan TR Barat, dengan menyasar masyarakat umum yang melintas di jalan poros Bone – Makassar tersebut.

Dalam kegiatan itu, sebanyak 300 paket takjil ludes terbagi yang digelar selama dua hari pada Kamis dan Jumat sore hari.

Kepala BPJS KCP Bone, Andi Syamsu Rijal yang memimpin langsung pembagian takjil itu mengungkapkan, bagi takjil ini sebagai wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan kepada lingkungan dan masyarakat.

Dia mengatakan program ini tiap tahun dilaksanakan oleh BPJS Ketenagakerjaan namun untuk Bone baru tahun ini dilaksanakan. “Program ini tiap tahun, tapi untuk di Bone baru tahun ini di laksanakan,” katanya.

Menurutnya, program ini sangat baik karena dapat berbagi dengan masyarakat umum apalagi dilaksanakan pada bulan Ramadan.

Dia menambahkan, melalui bagi – bagi takjil ini kita berharap BPJS Ketenagakerjaan dapat dikenal dekat oleh masyarakat Bone. “Harapannya agar masyarakat mengenal lebih dekat dengan BPJS Ketenagakerjaan khususnya di Kabupaten Bons,” pungkasnya.(bur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.