Karang Taruna Bubung Pitue Adakan Festival Kampung Ramadhan

oleh -2.162 x dibaca

DUA BOCCOE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Karang Taruna Bubung Pitue Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone meriahkan akhir bulan ramadhan dengan mengadakan Festival Kampung Ramadhan.

Festival yang dilaksanakan pada tanggal 24 sampai 25 Mei ini berlangsung di Mesjid Miftahul Khair Desa Lallatang dihadiri oleh beberapa tokoh agama dan toko masyarakat. (25/5/2019)

Adapun tema yang diangkat pengurus Karang Taruna pada Festival kali ini adalah “Membangun Generasi yang Berakhlakul Karimah Sesuai Dengan Ajaran Agama Islam”

Dalam Festival ini Karang Taruna melombakan Adzan, Tadarrus, hafalan surah-surah pendek serta ceramah Islami tingak SD dan SMP se Desa Lallatang.

Herwandi, S. Pt. Selaku Deklarator terbentuknya Karang Taruna Desa Lallatang mengatakan, “Festival yang dilakukan dua tahun terakhir ini dilaksanakan setiap bulan Ramadhan, bertujuan untuk memberikan edukasi dan stimulus kepada masyarakat agar penerus generasi muda Desa Lallatang harus memiliki akhlak yang baik dan memberikan angin segar bagi pemuda yang ada di Desa Lallatang,” ungkapnya

“Selain itu, Festival ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan ilmu yang dimiliki anak-anak Desa Lallatang terkhusus Ilmu agama dan melatih mereka untuk berkompetisi,” tutur Herwandi, S. Pt. (*/yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.