Alumni SMP 1 Bikeru Sinjai Selatan Berbagi

oleh -1.323 x dibaca

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Meningkatkan ketaqwaan di bulan suci ramadan, menjadi prioritas warga Muslim, dengan berbagai momen berharap berkah dari Allah SWT, salah satunya adalah berbagi takjil bagi menjelang buka puasa.

Seperti halnya yang dilakukan beberapa Alumni Tahun 2003 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Bikeru Sinjai Selatan.

Mereka menyapa masyarakat yang melintasi Jalan Persatuan Raya Bikeru dengan membagi bagikan takjil bagi masyarakat untuk membatalkan puasa mereka saat masih dalam perjalanan atau kegiatan di luar.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 17.00 Wita, Ahad (26/05/2019) sore dengan sasaran pengguna jalan yang masih diluar rumah saat menjelang berbuka.

“Dengan harapan masyarakat yang masih bekerja dan masih dalam perjalanan saat menjelang berbuka puasa bisa membatalkan puasanya dengan takjil yang kami bagikan,” kata Koordinator acara Syarif.

Hal yang sama diungkapkan oleh Samsir, kegiatan ini merupakan langkah awal untuk saling menjalin kembali keakraban, memperat tali silaturahmi antar alumni, terkhusus angkatan tahun 2003.

“Melalui kesempatan ini, Alhamdulillah kami dapat bertemu dan berkumpul lagi bersama teman-teman SMP meskipun baru sebahagian kecil yang dapat berpartisipasi,” ujarnya.(bsj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.