Jelang Lebaran, Lods Pakaian di Libureng diserbu Pembeli

oleh -2.102 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Hari Lebaran Identik dengan pakaian baru. Pakaian atau baju baru jadi serbuan umat muslim. Dan akan dipakai dalam merayakan hari kemenangan bersama keluarga. Umat Islam sebagian ramai-ramai menyerbu sejumlah toko-toko pakaian baik yang ada dikota maupun yang ada pasar tradisional dikecamatan.

Jelang hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 masyarakat Libureng dan sekitarnya menyerbu Lods dan toko pakaian untuk busana saat lebaran berlangsung. Dari pantuan tribunbone di salah satu Lods pakaian baju, yang ada dikompleks pasar Laccibunge Desa Wanua Waru Kecamatan Libureng, Senin, 27 Mei 2019, tak pernah sepi dikunjungi pembeli.

Menurut penuturan salah seorang pemilik Lods pakaian Hj. Muli (30) mengatakan, animo masyarakat untuk membeli pakaian baru sudah dirasakan sejak sepekan terakhir.

“Biasanya pengunjung mulai ramai berdatangan sejak pukul 09.00 WIB sampai siang hari,” ujarnya.

Bustan menambahkan, selama sepekan terakhir peningkatan penjualan juga meningkat hingga mencapai 80 persen dibanding hari-hari sebelumnya.

“selama seminggu terakhir pembeli mayoritas adalah usia remaja, namun juga akhir akhir ini mulai ramai dari ibu-ibu dan anak-anak,” ujarnya.

Ramainya pembeli yang membanjiri Lods, kios dan toko-toko busana lainnya. Akibat banyaknya pembeli yang memakai kendaraan keluar masuk, seringkali membuat ruas jalan daerah Poros Camming-Sinjai jadi macet.(rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.