Pererat Silaturahim, Andi Akmal Pasluddin Gelar Buka Puasa Bersama

oleh -1.195 x dibaca

SALOMEKKO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di pelataran Masjid Nurul Qisthi Desa Tebba Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone Sulsel, 23 Ramadan 1440 H yang bertepatan dengan 28 Mei 2019, Anggota DPR-RI Dr. H. Andi Akmal Pasluddin,SP,MM mengadakan acara buka puasa bersama dengan kerabat, relawan dan partisipan dari tiga Kabupaten yakni, Bone, Sinjai dan Kabupaten Bulukumba.

Sebelum acara buka puasa bersama dimulai, legislator Partai PKS ini, H. Andi Akmal Pasluddin menyampaikan sambutan didepan para tetamu undangan. Yang mana menurutnya, acara buka puasa bersama yang sudah menjadi kegiatan tahunan tersebut pada intinya merupakan ajang untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi dengan segenap elemen masyarakat.

“Buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya, dan ini kita jadikan momen untuk lebih memperat jalinan silaturahim diantara kita semua karena pada dasarnya demikianlah yang menjadi inti darpada pelaksanaan acara ini,” terangnya.

Terkait dengan terpilihnya krmbali sebagai Anggota DPR-RI untuk periode 2019-2024 menurutnya itu merupakan anugerah dari Allah SWT dan hasil kerja luar biasa dari segenap tim pemenangan. “Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras yang luar biasa dari kita semua. Dan insya Allah amanah ini akan saya jaga dengan baik dengan senantiasa melayani dan memperjuangkan daripada aspirasi masyarakat, mengingat pemimpin itu pada dasarnya merupakan pelayan masyarakat,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Anggota Komisi IV DPR-RI ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat atas segala bantuan, dukungan dan doanya selama ini sehingga dirinya terpilih untuk kedua kalinya sebagai wakil rakyat disenayan.

Pada kesempatan itu pula, legislator yang dikenal dekat dengan masyarakat ini menyatakan kesiapannya seraya bertekad akan bekerja lebih baik lagi untuk lima tahun kedepan dalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Terima kasih kepada semuanya atas segala bantuan dan dukungannya selama ini. Insya Allah untuk lima tahun kedepan kita akan bekerja lebih baik lagi sebagaimana dengan tagline yang kita punya yakni dekat dan melayani,” tandasnya.

Tampak hadir pada giat yang dipadati kurang lebih 2.000 tamu undangan ini, Camat Salomekko Drs. Andi Muh. Taslim Lantara, mantan Sekcam Tonra Andi Abd. Hajar,S.Sos,M.Si, Anggota DPRD Bone Muh. Ramli,SE, Caleg PKS Dapil II Bone terpilih Andi Idris Usman.T, sejumlah Kepala Desa, tokoh masyarakat, agama, pemuda, perempuan, kelompok dan organisasi kemasyarakatan, keluarga/kerabat, simpatisan dan para relawan A2P.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.