BNI Bone Bagi 500 Paket Sembako

oleh -2.103 x dibaca
Kepala BNI Bone, Abdullah M Menyerahkan Bantuan Kepada Pengurus Mesjid Makmur.

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam suasana bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah dan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke 73, Bank Negara Indonesia (BNI) menginisiasi Program Mari Lipatgandakan Kebaikan yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu.

Tepat pukul 09.00 wita, Kamis, 30 Mei 2019 di kantor BNI Jalan Ahmad Yani Watampone diserahkan paket sembako dan karpet ke salah seorang pengurus Masjid Makmur, Penyerahan tersebut dilakukan langsung Kepala BNI Bone Abdullah M disaksikan Lurah JeppeE, H Andi Sahabuddin, S.Sos, Kepala Lingkungan Macanang, dan para karyawan BNI.

Ratuisan warga yang kurang mampu, baik wanita maupun pria rela antri menunggu gilirannya. Ada juga ibu-ibu yang berusia lanjut datang menyodorkan kuponnya, dengan sigap petugas BNI melayaninya dan membantu mengangkatkan sembakonya hingga ke pintu keluar bank berplat merah tersebut.

Tiba-tiba kantor BNI Jalan Ahmad Yani ramai diserbu warga kurang mampu untuk menukarkan kuponnya dengan paket sembako.

Petugas Teller BNI Bone Menyerahkan Sembako.

Ucapan terima kasih bertubi tubi keluar dari muluit warga yang menerima bantuan sembako tersebut. “Terima kasih pak, terima kasih bu. Paket sembako ini sangat berharga buat kami orang miskin. Semoga para petinggi Bank BNI mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT,” ungkap Nurhayati, dengan senang hati menerima sembako tersebut.

Kepala BNI Bone, Abdullah M mengatakan, pelaksanaan pembagian sembako ini serentak dilakukan di empat titik yakni , BNI Bone 200 paket sembako, BNI BTC 100 paket, BNI Mare 100 paket, dan BNI PalattaE juga 100. Paket sembako ini diperuntukkan bagi warga masyarakat disekitar outlet BNI.

Selain itu, juga diserahkan bantu.n berupa karpet kepada Masjid Makmur, Jalan Ahmad Yani Watampone.

Demikian juga BNI BTC, BNI Mare, dan BNI PalattaE telah menyerahkan bantuan sarana dan prasarana masjid.yang ada di wilayahnya.

Program “Mari Lipatgandakan Kebaikan” terdiri dari dua kegiatan utama, yang akan dilaksanakan BNI Bone yakni pembagian sembako, serta bantuan sarana prasarana ibadah.

Abdullah M menambahkan, adapun tujuan dari program ini antara lain sebagai berikut: menyemarakkan bulan suci Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1440 Hijriah, Berbagi kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu, Melipatgandakan kebaikan melalui sarana ibadah dan berbagi kepada masyarakat tidak mampu disekitar outlet BNI, serta sebagai bentuk perhatian dan penghargaan direksi terhadap pegawai BNI.

Penulis : H A Asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.