Rayakan Kelulusan, Pelajar SMP 1 Amali Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

oleh -2.731 x dibaca

AMALI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pelajar SMP Negeri 1 Amali, Kabupaten Bone, merayakan kelulusan dengan syukuran bagi-bagi takjil untuk buka puasa, Kamis 30 Mei 2019.

Makanan takjil berupa es buah dibagikan secara gratis pada warga, terutama pengguna jalan di jalur poros Amali Watampone, Desa Mattaropurae, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone.

Menurut Pembina SMP Neg 1 Amali, Syahruddin, S.Pd, mengatakan, syukuran dengan bagi-bagi takjil lebih bermanfaat dan tidak mengganggu ketertiban lingkungan, kita tidak ingin hura-hura apalagi konvoi kendaraan dalam merayakan kelulusan yang dapat membahayakan keselamatan.

“Kami syukuran kelulusan dengan sedekah bagi-bagi makanan untuk buka puasa” ujarnya.

Sementara salah seorang warga Amali, Andi, sangat mengapresiasi dan merasakan bangga, perayaan kelulusan dirayakan dilakukan secara berbeda dan ini sangat bermanfaat, beda dengan siswa pada umumnya yang merayarakan kelulusan dengan hura-hura dan aksi coret-coret yang kurang mencerminkan sebagai seorang pelajar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bagi-bagi takjil pelajar SMPN 1 Amali yang dibagikan sekitar 200 dilakukan dua titik yakni di pertigaan Desa Waempubbu dan Desa Mattaropurae atau sekitar sekolah.

Laporan : Irfan_17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.