Kalahkan Sidrap, Tim Voli Putra Bone Juara Satu Kapolda Cup

oleh -1.769 x dibaca

MAKASSAR, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tim bola voli putra Kabupaten Bone Propinsi Sulsel berhasil meraih prestasi juara pertama diajang bergensi yang bertajuk Kapolda Cup 2019. Juara satu itu diraih Bone setelah menundukkan wakil Kabupaten Sidrap dengan skor 3-0 langsung di partai final Senin pagi, 1 Juli 2019.

Alhamdulillah tim putera bola voli Bone juara satu setelah mengalahkan Sidrap skor 3-0, Set pertama 25-21,
Set kedua 25-20 dan set ketiga 25-21,” ungkap Syahruddin, S.Pd, M.Pd Selaku Kabid prestasi PBVSI Kabupaten Bone kepada Tribun Bone Senin, 1 Juli 2019.

Menurut Syahruddin keberhasilan meraih juara satu pada Kapolda Cup 2019, tak lepas dari dukungan Ketua Umum PBVSI dalam hal ini Kapolres Bone, dari Kasat Lantas, Kasat Reskrim Polres Bone dan dukungan Pemerintah Kabupaten Bone.

“Selain itu, juga support dari Ketua harian PBVSI Drs.Muslimin,M.Si dan Sekretaris Mukhlis, S.Pd, M.Pd, Manajer tim Kasmawati, serta Ketua KONI Bone Drs.A.Haedar,M.Si. Terima kasih atas dukungan dan supportnya sehingga mampu meraih juara satu Kapolda Cup,” bebernya.

Diakatakannya lagi, bahwa tim bola voli Bone terus memperlihatkan kekompakan dan semangatnya setiap bertanding selama di turnamen Kapolda Cup.

“Tim putri memang kandas pada delapan besar, tapi semangatnya sangat luar biasa, sehingga tidak merasa kecewa atas pencapaiannya karena nantinya akan berlaga pada event lainnya. Antusias pemain sangat luar biasa mulai dari latihan hingga bertanding dan terbukti tim putra raih juara satu,” jelasnya.

Namun Syahruddin, meminta kepada para pemain agar tidak cepat puas atas prestasi yang diraihnya selama ini.

“Saya harapkan capaian ini jadikan motivasi untuk tetap latihan dan latihan terus jangan cepat puas semoga tahun depan bisa mempertahankannya, begitu juga tim putri supaya bisa menambah porsi latihannya supaya bisa juga tembus ke final tahun depan. Kembali ke Bone akan tingkatakan porsi latihan, Insya Allah…Amin,” harapanya.

Penulis : Irfan_17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.