PDAM Kerjasama Dengan Bank Sulselbar

oleh -1.495 x dibaca

-Mempermudah Pembayaran Rekeming Air

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Bank Sulselbar Cabang Utama Bone dan PDAM di Kantor PDAM Wae Manurung, Jalan Gunung Jaya Wijaya Watampone, Senin, 8 Juli 2019.

Perjanjian kerjasama yang dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bone H Andi Surya Darma, Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Bone H Andi Mulyadi, Direktur PDAM Waemanurung Andi Sofyan Galigo beserta karyawan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bone, H Andi Surya Darma mengatakan, dalam rangka mempermudah pelayanan masyarakat dengan pembayaran sistem elektronik.

Dengan pembayaran sistem elektronik akan mempermudah masyarakat serta lebih transparan serta akan mengurangi kebocoran.

Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, H Andi Mulyadi mengatakan, dalam perjajian ini ada dua bentuk kerjasama yang kita lakukan diantaranya kerjasama pembayaran PDAM langsung di kantor Bank Sulselbar melalui Banking, Teller serta ATM. Selain itu, pelayanan tersebut juga akan dilakukan di kantor unit yang ada di kecamatan. “Pemberian kredit kepada pegawai PDAM jika butuh dana akan dilayani di Bank Sulselbar maupun dalam untuk penerimaan gaji karyawan serta melayani kredit untuk pergantian pipa PDAM,” ungkap Andi Mulyadi.(ilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.