Puluhan Tiang Listrik Miring dan Membahayakan

oleh -1.320 x dibaca

BONTOCANI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Karena diduga tidak sesuai dengan standar pekerjaan pemasangan tiang listrik di Kecamatan Bontocani sehingga puluhan tiang listrik sudah miring dan bahkan beberapa tiang listrik diganti karena tumbang.

Hasil pemantauan Tribun Bone, beberapa titik yang kondisi tiang listrik sudah miring dan perlu ada penanganan yang serius sebelum terjadi kerusakan dan juga membahayakan bagi warga, seperti yang pernah terjadi di Desa Pattuku.

Ambo Tang, salah seorang warga mengharapkan kepada PT PLN UP3 Bone untuk segera turun tangan memantau atau mengecek tiang tiang listrik yang terpasang di Kecamatan Bontocani sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

“Kemiringan tiang listrik sangat membahayakan. Tolong segera diantisipasi atau dicarikan solusi, sebelum memakan korban,” harap warga.

Pada umumnya warga takut lewat di jalan yang tiang listrik tersebut miring, karena jangan sampai jatuh dan bisa mengenai kendaraan seperti yang terjadi beberapa bulan lalu, tiang listrik jatuh ke jalan.

Manager ULP Patangkai, Ahmad Amirul Syarif ketika dikontak semalam, mengatakan. sudah mengusulkan ke UP3 PLN Watampone.. Kami selaku Manager ULP Patangkai yang wilayah kerjanya Kecamatan Bontocani sudah mengusulkan perbaikan tersebut ke UP3 PLN. Kami hanya sebatas mengusulkan, yang menentukan itu UP3 PLN Watampone.

Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan UP3 PLN Watampone, Agussalim ketika dikonfirmasi malam tadi pukul 21.19 wita mengatakan, tiang listrik yang miring di Kecamatan Bontocani sudah masuk dalam progranm untuk diperbaiki. Kemiringan tiang listrik itu diakibatkan karena cuaca. Jadi mohon bersabar, Insya Allah secepatnya kami perbaiki.(rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.