Situasi Kamtibmas SibuluE Aman dan Kondusif, Begini Dilakukan Kapolsek

oleh -913 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Beberapa waktu sebelumnya pihak Polsek SibuluE Kabupaten Bone menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

“Pihak Polsek Sibulue dalam menyambut Bhayangkara ke 73 beberapa waktu yang lalu
yaitu bersih-bersoh dan pengecetan Pagar, Kantor Polsek Sibulue, pemasangan umbul-umbul serta silahturrahim kepada warga dan kepada Purnawairan Polri yang tertua di Kabupaten Bone,” ungkap Iptu Aris Supu selaku Kapolsek SibuluE kepada Tribun Bone, Selasa, 9 Juli 2019.

Selain itu, Aris Supu dikonfirmasi terkait situasi Kamtibmas wilayah hukumnya, dirinya mengaku aman dan kondusif.

“Alhamdulillah hingga saat ini situasi Kamtibmas Polsek Sibulue aman dan terkendali,” kata Aris Supu.

Demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan terkendali di Kecamatan SibuluE berkat himbauan yang terus dilakukan oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas kepada seluru elemen masyarakat.

“Langkah yang dilkukan yaitu para Bhabinkamtibmas turun dan melakukan himbauan-himbauan kepada warga dimasing-masibg wilayahnya termasuk Kapolsek melakukan himbauan kepada warga agar memakmurkan Masjid dan suatu tolak ukur juga bilamana suatu lingkungan sudah ramai di Masjid untuk salat berarti lingkungan tersebut warganya baik-baik,” jelasnya.

Dikatakannya lagi, setiap apel pagi Aris Supu terus mengingatkan para bhabinkamtibmas mengenai tugasnya masing-masing.

“Setiap apel selalu mengingatkan semua fungsi termasuk para Bhabinkamtibmas mengenai tugas-tugasnya masing-masing agar dilaksanakan dengan baik dan para Bhabinkamtibmas agar rajin juga turun ke wilayanya masing-masing silahturrahim dan menghimbau kepada warga agar taat kepada aturan dan saling menghargai sesama agar tetap tercipta sutuasi kondusif,” jelasnya lagi.

Maka dari itu, Iptu Aris Supu mengharapkan agar situasi kamtibmas di Kecamatan SibuluE tetap bertahan aman dan terkendali.

“Harapan kedepannya mudah-mudahan bisa dipertahan dan lebih sukses lagi
keberhasilan tentu berkat dukungan dan kerjasama semua anggota serta berbagai pihak serta elemen masyarakat setempat,” harapnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.