Diduga Menipu, Oknum Guru Dipolisikan

oleh -2.403 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Seorang guru yang berinisial MT (54) warga Desa Kajaolaliddong Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone terpaksa harus berhadapan pihak kepolisian karena diduga telah melaukukan tindak pidana penipuan.

Korbannya diketahui bernama Hj. Murniati (36) warga Lamurukung Kecamatan Tellu Siattingnge Kabupaten Bone.

Pelaku ditangkap oleh Tim Khusus Sat Reskrim Polres Bone yang dipimpin Aiptu Abustan Mappa di Desa Kajaolalidding, Selasa (17/7/2019) sekitar pukul 23.30 wita.

Kasat Reskrim Polres Bone, Iptu Mohammad Pahrun yang dikonfirmasi melalui Aiptu Abustan Mappa mengatakan, dari keterangan korban, pelaku mengambil barang toko milik korban namun belum dibayar.

“Ceritanya pelaku ini pinjam barang dari korban, dengan perjanjian barang tersebut dipinjam dan akan dilunasi dua bulan kemudian akan tetapi sampai sekarang pelaku tidak pernah membayar barang tersebut sehingga korban mengalami kerugian sebesar Rp.11.500.000,” kata Aiptu Abustan Mappa, Rabu, 17 Juli 2019.

Karena merasa keberatan pelaku tidak membayar, korban pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Sekedar diketahui sebelumnya pelaku ini juga sudah pernah diproses di Polres Bone atas dugaan kasus yang sama.(cs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.