Wabup Pimpin Upacara HKN

oleh -1.054 x dibaca
Para peserta upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Merdeka Watampone.

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle, MM memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) 2019 yang berlangsung di Lapangan Merdeka Watampone, Rabu (17/7).

Upacara ini diikuti 1 SSK TNI, 1 Peleton Gab Rem/Balak, 1 SSK Polres Bone, 1 Peleton Pol PP, 1 Peleton Damkar, 1 Peleton Dishub, dan 1 SSK Korpri.

Bupati Bone dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Ambo Dalle, menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan pemilu lalu yang berjalan kondusif.

“Syukur alhamdulillah, tidak ada permasalahan yang cukup berarti sehingga menimbulkan konflik yang berkepanjangan,” pungkasnya.

Namun kata dia, tantangan yang dihadapi bangsa dan negara ini bukan hanya pada persoalan politik semata, seperti yang terjadi di bidang eksekutif dan legeslatif baru – baru ini.

Akan tetapi, tantangan itu juga berkaitan dengan pola pikir, kreatifitas, partisipasi, dan semangat nasionalislme dari masyarakat sebagai sebuah bentuk dukungan dan rasa kebersamaan di dalam mewujudkan kemandirian.

“Juga daya saing dan kesejahteraan, khususnya masyarakat di kabupaten ini,” tuturnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, para Dan Kabalakrem 141/Tp, Kapolres Bone AKBP Muh Kadarislam Kasim, Sekda Bone, dan para Kepala Dinas Jajaran Pemkab Bone.(dul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.