HIPPMA Bone Selenggarakan PPAB Angkatan Tiga

oleh -968 x dibaca

AMALI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka efisien dan efektivas roda organisasi, Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa (HIPPMA) Kabupaten Bone laksanakan Perkenalan dan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) angkatan ke tiga di Gedung Ex UPTD Pendidikan Amali, Sabtu 20 Juli 2019.

Kegiatan PPAB terlaksana guna merealisasikan program kerja tahunan HIPPMA Amali dan lahirnya kader-kader yang intelektual serta dapat menjunjung tinggi nilai-nilai falsafah bugis, Getteng lempu ada tongengnge nasitinajae dalam bentuk aplikatif Amali yang progresif.

Ketua Panitia Pelaksana, Alias Fandi, mengungkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan wajib dan rutin dilaksanakan dalam HIPPMA karena menjadi salah satu syarat untuk bergabung.

“PPAB diharapkan menjadi wadah atau jembatan bagi kader-kader dalam berproses menjadi lebih baik dan mampu mengaktualisasikan potensinya,” ungkapnya.

Sementara M. Awal, Ketua Umum, menjelaskan kegiatan PPAB bukan hanya sekedar seremonial akan tetapi kegiatan tersebut adalah wadah bagi para pemuda, pelajar dan mahasiswa menambah wawasan dan pengetahun dalam bidang keorganisasian dan sosial.

“Kita mengharapakan dalam kepengurusan Periode 2019-2020 dapat menjadi agenda wajib dan bisa dilaksanakan 3 kali berturut selama periode kepengurusan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua JOIN Bone Nisrandiali, SKM, Dewan Penasehat BPP Ipmibar Muliadi, S.Sos, Ketua Katar Sitabba Bessi Rahman S.Pd, Pendiri Sanggar Seni Amali Mustika Anwar, S.Ag dan para pengurus HIPPMA Amali. (*/Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.