PT.SIS Bersama PT.Megahputra Sejahtera Gelar Suzuki Day

oleh -1.192 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT. Megahputra Sejahtera menggelar program Suzuki Day tepatnya 20-21 Juli 2019 di Dealer Megahputra Sejahtera, Jl. Poros Makassar KM.06 Kelurahan Watang Palakka Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone. (21/7/2019)

Program Suzuki Day ini merupakan salah satu kegiatan untuk memperkenalkan outlet terbaru Suzuki di wilayah Bone dan sekitarnya. Dengan program Suzuki Day ini pelanggan Suzuki dimanjakan dengan pelayanan, fasilitas gratis penggantian oli mesin beserta pemeriksaan 23 item check standar Suzuki, diskon sparepart sebesar 25% dan hiburan Customer Meet Suzuki perlombaan mewarnai gambar anak-anak, lomba menyusun puzzel dan perlombaan lainnya untuk pelanggan beserta keluarga.

Rizka Pradhana Hidayanto selaku 4W Area Service Manager PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan, “Keberadaan Dealer Megahputra Sejahtera Bone bertujuan untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki yang berada di Bone dan sekitarnya. Selama dua hari kami memberikan kesempatan 150 unit kendaraan Suzuki yang berada di area Bone, untuk dapat mengikuti acara Suzuki Day ini,” jelasnya

“Program Suzuki Day memberikan layanan terbaik, fasilitas serta keuntungan kepada pelanggan setia Suzuki. Kami akan memanjakan pelanggan Suzuki dengan fasilitas service gratis, penggantian oli mesin gratis, diskon sparepart sebesar 25% serta keuntungan service lainnya,” tambahnya

“Kami berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik, baik penjualan, perawatan berkala dan ketersediaan suku cadang Suzuki di wilayah Bone dan sekitarnya. Selain itu kami berharap dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada pelanggan untuk selalu berkendara menggunakan Suzuki,” ujar Rizka Pradhana Hidayanto. (yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.