Sukses, DKR Amali Laksanakan LDK di SMP 1 Amali

oleh -1.662 x dibaca

AMALI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dewan Kerja Ranting (DKR) Gerakan Pramuka Kecamatan Amali sukses laksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Anggota baru Pramuka SMP Negeri 1 Amali yang diikuti ratusan peserta.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di SMP Negeri 1 Amali selama dua hari pada 19 sampai 20 Juli 2019, dengan tema “Laoni Mai Siatting Lima, Nato Situnru Lao Ridecengnge”.

Turut hadir Mabigus SMPN 1 Amali Hasniaty, S.Pd, M.Pd, Kwarran Amali Syarifuddin, S.Pd, MM, Dewan Kerja Cabang, HIPPMA Amali, SSA, KMAB Lapareppa dan para pengurus DKR Gepra Kecamatan Amali.

Muh. Risal, Ketua DKR Amali, Mengatakan dengan adanya kegiatan latihan dasar kepemimpinan ini mampu melahirkan dan membentuk kader-kader yang bermoral tinggi, berkarakter, bertanggung jawab serta mampu bersaing di tingkat kabupaten, provinsi hinggah ketingkat yang lebih tinggi lagi.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat menciptakan pemimpin masa depan yang amanah karena Orang yang mampu bertahan di dunia bukanlah orang kaya, jabatannya tinggi, Keturunan kerajaan, tapi melainkan orang yang mampu merespon sebuah kehidupan yang di hadapinya,” terang Ichal sapaan akrabnya. (*/Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.