Kepala Bappeda Sinjai Hadiri IDF 2019

oleh -1.780 x dibaca

JAKARTA, TRIBUNBONEONLINE.COM-Kepala Bappeda Kabupaten Sinjai, Andi Ilham Abubakar menghadiri kegiatan Indonesia Development Forum (IDF) 2019 Bappenas RI yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center selama dua hari dari 22-23 Juli 2019.

Kegiatan tersebut merupajan program Bappenas bekerjasama dengan pemerintah Australia yang berfokus dalam hal menciptakan lapangan kerja serta peningkatan kualitas tenaga kerja.
Wakil Presiden RI M. Jusuf kalla, hadir membuka kegiatan tersebut yang mengusung tema ‘Mission Possible : Memanfaatkan Peluang Pekerjaan Masa Depan untuK Mendorong Pertumbuhan Inklusif’ (‘Mission Possible : Seizing the Opportunities of Future Work to Drive Includive Growth’).

IDF ini mempertemukan para pemimpin dari pemerintahan, peneliti, masyarakat sipil, akademisi, dan sektor swasta untuk membahas solusi bagi tantangan utama pembangunan di Indonesia dengan tujuan untuk mempertemukan, mengkomunikasikan dan mendorong kerjasama dalam menangani berbagai permasalahan pembangunan serta solusi untuk dapat mengatasinya.

Kegiatan turut dihadiri para duta besar negara sahabat, para bupati dan walikota se-Indonesia, peneliti, akademisi, dan kaum Milenial. (Mg4/Resky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.